Home » » LOWONGAN KERJA JOMBANG TERBARU I PJTKI RESMI DISNAKER

LOWONGAN KERJA JOMBANG TERBARU I PJTKI RESMI DISNAKER

Posted by Tycho Abu Rojash
PJTKI RESMI DISNAKER, Updated at: April 24, 2018



Selamat datang di web resmi Kami, PJTKI RESMI DISNAKER. Merupakan satu-satunya PJTKI RESMI DISNAKER PERWAKILAN JAWA TIMUR, yang siap membantu mensukseskan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) / Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Merupakan sebuah kesempatan emas bagi anda yang ingin bekerja ke Luar Negeri untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan ekonomi keluarga. Khusus bagi anda yang berminat, akan kami proses untuk bekerja ke Luar Negeri dengan negara tujuan Hongkong, Taiwan, Singapura dan Malaysia.

HONGKONG | TAIWAN | SINGAPURA | MALAYSIA



Kesempatan Emas ini hanya untuk mereka yang ingin meningkatkan taraf ekonomi Keluarga sesuai dengan harapan dan cita-cita. Untuk mewujudkan cita-cita keluarga bukan lagi khayalan atau mimpi indah saja, harapan dan cita-cita untuk hidup lebih layak seperti yang anda cita-citakan sudah ada di depan mata. Tinggal bagaimana anda mewujudkannya.

Kami Perwakilan dari PJTKI RESMI DISNAKER di Jombang – JawaTimur yang siap membantu untuk mewujudkan harapan dan cita-cita anda, tunggu apalagi segera bergabung dengan Kami.

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA

Bagi Anda warga masyarakat kota atau kabupaten Jombang yang membutuhkan Informasi secara lengkap Alamat PJTKI RESMI DISNAKER di Jombang– Jawa Timur, silahkan Hubungi :



Segera bergabung bersama kami dan wujudkan segera kesuksesan yang selama ini menjadi impian anda. Kami yakin kesuksesan hanya ada pada mereka yang gigih dan mau berusaha. Silahkan untuk mewujudkan masa depan yang sesuai dengan apa yang anda cita-citakan, semoga adanya Kami bisa membantu dan turut mempermudah untuk kesuksesan Anda.

PERSYARATAN UMUM

KTP – KARTU KELUARGA – AKTA LAHIR – IJAZAH – SURAT IJIN KELUARGA

Nb : MAAF!!! Kami hanya melayani para calon TKI / TKW yang serius bukan ABAL-ABAL. Karena Job Kerja Ke Luar Negeri yang Kami sebutkan di atas banyak sekali pemintanya.




Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

loading...
 
Copyright © 2017 PJTKI RESMI DISNAKER. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design